Jumat, 20 Januari 2012

"The Illuminati Card Game" Bencana Jepang Yang Telah Diramalkan

 


http://www.sjgames.com/illuminati/img/y2k.gif

Telah kita bahas sebelumnya tentang : "The Illuminati Card Game" Permainan Kartu Yang Meramal Sangat Mengerikan Soal Dunia, silahkan klik disini. Berkaitan dengan misteri ramalan dari permainan yang diciptakan Steve Jackson, NWO (The Illuminati Card Game), yaitu tentang bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang baru-baru ini.


NWO (The Illuminati Card Game), permainan yang diciptakan oleh Steve Jackson di tahun 1990-an ini, memang mengandung teka-teki di dalamnya. Ada apa dibalik sebuah permainan, yang seolah-olah meramalkan masa depan dan kini benar-benar terjadi.

Prediksi kartu ini kembali terbukti dengan bencana gempa dan tsunami yang melanda Jepang 11 Maret 2011 lalu. Perhatikan baik-baik kartu berikut ini :




Combined Disaster, salah satu kartu dari “The Illuminati Card Game”. Kartu ini sedang menjadi topik pembahasan di berbagai blog/website yang saya temui. Mari kita lihat apa menariknya. Perhatikan jam yang ada di kartu tersebut :




Tentu saja jam yang ada di kartu itu, bukan gambaran dari jam yang ada di bawah ini :




Big Band Clock? Dan menjadi seperti ini?



Sangat tidak mirip! Tapi bagaimana dengan jam di bawah ini ?





Mirip sekali bukan? Anda tahu itu jam apa? Itu adalah "The Wako Clock" yang ada di kota Tokyo, Jepang. Tapi yang mengherankan adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut? Apa kartu Combined Disaster ini memang bermaksud memberi gambaran atas jam ini?




Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat ini. Mulai dari gempa, tsunami, dan sekarang bencana reaktor nuklir yang satu per satu rusak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir.

Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat ini?

Kartu lain di bawah ini, seperti "mendukung" kartu Combined Disaster di atas :






Kartu Tidal Wave dan Nuclear Accident ini sama persis tentunya dengan kejadian gempa dan tsunami yang terjadi di Jepang baru-baru ini. Yang lebih mengherankan lagi, reaktor nuklir Jepang yang meledak pun terdapat disini.

Untuk lebih meyakinkan, silahkan lihat kartu-kartu yang lainnya, baik yang sudah terbukti, maupun yang masih belum terlaksana (Konspirasi Illuminati Terbaca Lewat Kartu Permainannnya).


Dan kita akan terheran-heran, bagaimana cara kaum yang dianugrahi Tuhan sebagai "kaum yang dilebihkan atas segala umat" itu, membuat kekacauan di Jepang dengan Senjata Tektonik HAARP-nya. Nantikan artikel selanjutnya yang berkaitan dengan "The Illuminati Card Game".

Site Resmi "The Illuminati Card Game" : http://www.sjgames.com/illuminati/index.html
Wikipedia : http://en.wikipedia.org/wiki/Illuminati_%28game%29

Video di Youtube :


0 komentar:

Posting Komentar